Saturday 2 April 2011

[update] MELINDA DEE Gajinya di Citibank & koleksi mobil mewahnya

Gaji Malinda di Citibank Rp 70 Juta Perbulan, Bonus Rp 250 Juta


Jakarta - Menjabat sebagai senior relationship manager di Citibank, Malinda alias Melinda Dee mempunyai gaji cukup tinggi. Bahkan setiap tiga bulan, wanita beranak dua ini mendapat bonus ratusan juta rupiah.

"Gajinya Rp 70 juta per bulan itu di luar bonus. Per tiga bulan bonusnya Rp 250 juta," kata salah seorang sumber yang dekat dengan Malinda kepada detikcom, Minggu (3/4/2011).

Sumber juga mengatakan, selama 22 tahun bekerja di Citibank, Malinda selalu mencari sendiri nasabahnya. Ia diberi kewenangan oleh kantornya untuk mencari nasabah dengan rekening di atas Rp 500 juta.

"Makanya wajar saja kalau dia punya mobil seperti itu. Dihitung saja," jelas sumber itu.

Setiap tahun, karir Malinda selalu menanjak. Baik Citibank dan Malinda selalu berbagi keuntungan.


"Makanya kenapa sekarang ada laporan dari Citibank? Apakah ada kerugian dari Citibank?" tanya sumber itu.

Polisi telah menahan Malinda karena diduga menggelapkan dana nasabah hingga mencapai puluhan milliar. Polisi telah menyita 4 mobil mewah Malinda yakni Ferrari Scuderia F340, Ferrari California, Mercedes-Benz E350, dan Hummer H3.

"Membeli mobil itu pakai uang dari hasil penggelapan," jelas Kadivhumas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam saat dihubungi, Sabtu (2/4) kemarin.

Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.


Mobil Mewah Melinda Dee yang Disita Polisi (Foto)


Berikut ini ada beberapa koleksi mobil mewah milik Melinda Dee yang diduga dari hasil Pembobolan Bank Citibank tersebut :

HUMMER
Mobil mewah Hummer dipakai suaminya Melinda, Andika Gumilang, salah satu pemain sinetron. Hummer 3 Luxury Sport Utility warna putih bernomor polisi "B 18 DIK" dibeli Melinda seharga Rp 2 miliar.
Hummer adalah mobil mewah yang super langka, dari catatan yang dikutip dari Vivanews.com, Hummer paling laris di Indonesia adalah model H3 dengan harga sekitar Rp3 miliar. Itu masih harga barunya, coba kita bandingkan dengan harga Hummer bekas, hampir tidak ada satupun Hummer yang dijual di bawah Rp1 miliar.
Selain harga mahal dan menaikkan gengsi, Hummer selalu diproduksi terbatas, dan juga tangguh menerjang segala medan, dan interior yang super ekslusif meski dari luar dandananya sangat macho. Tapi coba bayangkan, bagaimana rasanya mengendarai Hummer di tengah kemacetan Jakarta. hehehe...

MERCEDES BENZ
Melinda Dee juga memiliki Mercedes Benz tipe E350 Coupe bernomor polisi "B 467 QW" untuk putranya.
Tidak saja unggul di kelas sedan mewah, tapi Mercy juga dikenal dengan mesinnya yang diklaim memiliki tenaga mumpuni tapi irit BBM, fitur interior & eksterior yang super mewah, fitur-fitur keamanan kelas tinggi dan telah menjadi merk kepercayaan kalangan ekskekutif di pasar mobil premium.
Harga jual Mercedes Benz tipe E350 Coupe saat ini ada di kisaran Rp1.6 miliar, sementara harga jual second-nya seri e-class pun relatif mahal. Tak salah jika Melinda Dee memasukkan Mercedes di koleksi tunggangannya.

Ferrari

Ferrari warna merah F-430 Scuderia 4.300 cc bernomor polisi "B 5 DEE" juga menjadi salah satu tunggangan yang diamankan Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan. Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Ferrari Melinda menggunakan Nomor polisi palsu "B 481 SAA", sementara Nomor polisi aslinya adalah "B 5 DEE". Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan media, Melinda tampak berpose di depan Ferrari merah seksinya (foto paling atas).
Ferrari milik Melinda Dee bukan cuma satu. Ada 2 unit Mobil Ferrari.. Bahkan yang satunya berjenis Ferrari California umurnya lebih baru dibandingkan dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada 2008. Mobil bernopol "B 125 DEE" dengan mesin 4.300 cc ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm, yang mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik.
woowww Kren Coyyy,, hehehe

Harga Ferrari bekas masih di kisaran minimal Rp 2 miliar untuk Ferrari keluaran 2004, sementara Ferrari F430 Coupe tahun 2008 masih ada di kisaran harga 7 miliar. Ferrari dikenal sebagai mobil bertenaga super, interior yang canggih, garansi total, dan diproduksi terbatas.

ALPHARD
Mobil keluaran Toyota kelas MPV ini juga jadi salah satu harta Melinda Dee. Harga baru sekitar Rp 1 miliar ini, bisa jadi ini adalah satu-satunya kendaraan dengan harga termurah yang dimiliki Melinda. Mobil Mewah Alphard milik Melinda Dee ini masih dicari pihak kepolisian.

Mobil mewah memang membawa gengsi dan menaikan kelas pemiliknya, tapi jika didapat dengan cara haram, apa artinya gengsi yang dibangun. Harga diri hilang, mobil pun tak lagi dalam tunggangan. hehehehe..



1 comment:

  1. mantaf ya..
    kasian tapi masuk sel, asal jgn seperti gayus aja tu di sel, tp bisa aja kemana2 dianya..
    emmm
    infonya keren mas,thanks ya

    ReplyDelete