Thursday 3 March 2011

(Amazing + Must See) Tahun demi Tahun Mengubah Wajah satu Keluarga Inggris ini (pic)

Tahun demi Tahun Mengubah Wajah satu Keluarga Inggris ini

Gambar pertama ditangkap saat Ed Royle hanya berumur satu tahun, bayi kecil belum menemukan tempatnya di dunia. Pada hari yang sama pada bulan Juli, setahun kemudian, orang tuanya Frank dan Susan berdiri di depan kamera lagi, memegang tangan anak kecil mereka.

Selama 19 tahun terakhir, ayah, ibu dan anak telah kembali ke ruang yang sama untuk menghasilkan gambar mereka diambil oleh seorang teman fotografer.

Bayi itu menjadi balita cekikikan, kemudian seorang anak ditentukan-cari, seorang remaja berwajah serius, seorang pria yang lengkap - sementara orang tuanya usia lembut di sisinya.

Hasilnya adalah urutan foto yang luar biasa, yang memberikan gambaran, pedih hangat dari kehidupan keluarga.

'Hidup bergerak begitu cepat, "kata Susan Royle, 55, kepala seni di sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjutan di dekat rumah keluarga di London utara-timur.

Ed sekarang berusia 19 dan belajar teknik motorsport di Oxford Brookes University. 'Aku melihat foto-foto dan berpikir tentang apa yang Anda tidak dapat melihat: semua hal yang kita lakukan bersama sebagai keluarga. "

Susan hamil sembilan bulan ketika teman Zed Nelson menyarankan proyek.

Ia terinspirasi oleh program alam David Attenborough's 'dimana bunga akan tumbuh di depan mata Anda - siklus hidup dipercepat melalui fotografi time-lapse'.

"Kami pikir itu ide yang fantastis," kata Frank 55 tahun, seorang PNS pensiun. "Tapi kita tidak tahu itu akan pergi untuk selama ini. Kita melihat foto-foto sebagai gambar Zed's - itu proyeknya - tapi itu indah untuk memiliki catatan Ed tumbuh dewasa '.

Ketika proyek ini dimulai pada tahun 1991, Susan dan Frank adalah 36 dan telah bersama sejak mereka 17. kehamilan Susan adalah kejutan, meskipun satu bahagia.

"Kami bekerja dan tidak tampak seolah-olah seorang anak akan menyesuaikan diri," katanya, "dan kemudian terjadi dan, tentu saja, kami dilemparkan ke dunia baru yang luar biasa."

Foto-foto berbicara banyak tentang bagaimana pasangan disesuaikan dengan orangtua. Dalam tembakan sebelumnya, Susan memakai tampilan hancur seorang ibu baru. "Saya sangat gembira sebelumnya, tapi itu adalah kelahiran yang sulit dan saya merasa seperti orang yang berbeda setelah 'mengakui bahwa dia.

Pada saat Ed adalah dua, jelas dari senyum mereka, bahwa pasangan telah santai. 'Saya menikmati Ed begitu banyak seperti ia tumbuh, "kata Susan.

"Dan pernikahan kami berubah. Ia membawa kita lebih dekat bersama-sama. Kami hanya pernah Ed dan menjadi suatu unit keluarga yang ketat. Saya berpikir bahwa pertunjukkan di foto-foto. "

Foto-foto juga mengungkapkan bagaimana hubungan pasangan dengan anak mereka berubah saat ia tumbuh.

Susan menambahkan: "Saya melihat anak yang sangat kecil, cerewet dan lucu, dan kemudian, ketika ia menjadi seorang remaja, semakin lebih tenang dan lebih formal. Sebagai Ed semakin tua ia menutup turun sedikit.

'Ketika ia berusia 15 tahun, aku bisa merasakan dia bergerak menjauh. Anda harus membiarkan pergi. Saya dapat melihat bahwa pada gambar. Sebagai Ed menjadi dewasa, Anda dapat melihat bahwa kita semua berdiri dalam ruang kita sendiri. Kita masih dekat, tapi kami tampaknya sedikit lebih terpisah. "

Gambar yang tetap hidup dalam pikiran Frank adalah salah satu tempat anaknya menyusul dia di ketinggian. "Kami dulu berdiri tumit ke tumit dan berdebat tentang siapa yang tertinggi," katanya. 'Dan kemudian, akhirnya, ia adalah tertinggi. "

Ed berkata: "Foto-foto ini selalu menjadi bagian dari hidup saya, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat mereka bersama-sama. Ini mengherankan betapa aku sudah berubah. Saya bisa mengingat semua tahap I pergi melalui, seperti tahun saya memakai saya Limp Bizkit T-shirt. Tapi orangtua saya belum benar-benar berubah. "

Untuk memastikan foto-foto adalah sebagai alam mungkin, Nelson waktu sekitar 36 frame pada setiap sidang tahunan.

'Saya sedang mencari gambar yang meringkas bagaimana mereka muncul untuk melihat dan merasa tahun itu, "katanya. "Aku mengaturnya persis sama setiap tahun: paparan lampu yang sama, kamera,."

Dalam beberapa gambar, cahaya pasangan dalam utama orangtua. Tapi sebagai anak mereka tumbuh dan mengambil tengah panggung, mereka entah bagaimana memudar. Ini adalah siklus alami dari kehidupan: satu generasi membuat jalan untuk selanjutnya.

Untuk saat ini, rencana keluarga Royle untuk melanjutkan sesi mereka dengan Nelson. "Kita akan terus sampai salah satu dari kita tidak mau," kata Frank.

Tapi, dari semua emosi terangsang oleh gambar, salah satu yang bertahan yang paling adalah rasa dari kefanaan masa kanak-kanak.

"Mereka waktu yang berharga," kata Frank. "Itu membuat saya berpikir betapa senangnya aku untuk hal-hal yang kita lakukan dengan Ed dan waktu kami habiskan dengan dia. Anda tidak boleh memasukkan apa pun off - anak tidak berlangsung lama '.





share ke teman teman, klik:

No comments:

Post a Comment