Friday 4 March 2011

Syafiya, Nama Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela?

Mulan Jameela (Foto: Okki)

Kabar Mulan Jameela telah melahirkan, Minggu (26/2) tak kunjung surut. Namun, sejak isu ini mencuat, belum ada konfirmasi jelas dari pihak yang bersangkutan. Bahkan, akibat aksi bungkam ini, Ahmad Dhani harus berurusan dengan kru televisi swasta akibat tuduhan tindak perampasan dan kekerasan.

Namun, seseorang yang memiliki akun Twitter @ezkysuyatno mengucapkan selamat kepada pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela karena sudah memiliki seorang anak perempuan. Bahkan tak hanya memberikan selamat, pemilik akun tersebut juga menuliskan nama anak perempuan yang dikatakannya sebagai nama anak Dhani dari Mulan Jameela.

"Selamat ya buat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari ," tulis akun tersebut yang diposting pada 27 Februari 2011 pukul 09.39 wib.

Konon, pemilik akun tersebut adalah anggota dari sebuah aliansi jurnalistik. Pasalnya, dalam data pribadi pemilik akun tersebut tertulis data sebagai berikut. "Commisioner of Indonesia Broadcasting Commision (KPI) and Board of The Alliance of Independent Journalist (AJI) .".
Okki

sumber: nova

No comments:

Post a Comment