Tuesday 29 March 2011

Touched by God - Tuhan itu ada !

http://darrellcreswell.files.wordpress.com/2010/04/he-touched-me3.jpg

Ada banyak orang orang yg tidak / belum percaya Tuhan itu ada, namun jauh lebih banyak orang yg disentuh oleh Tuhan dng cara yg berbeda beda.

Contoh pengalaman TOUCHED BY GOD:

Agan-agan pernah makan dalam keadaan menangis??(TUHAN ITU ADA)

ane pernah gann

waktu itu kamis pagi sekitar bulan oktober tahun 2008,, ortu ane lupa ngirim uang (ane perantauan) mereka ngirimnya hari jumat.. uang ane di dompet tinggal 1500 rupiah,, ane bingung mau minjem siapa soalnya ane baru masuk kuliah, sodara gak ada..

uang 1500 itu ane taroh di lantai ruang tamu trus ane berdoa "Tuhan terima kasih, aku masih punya uang segini untuk beli indomie" setelah ane belajar di kamar (ane ngontrak rumah) ane liat lagi ternyata uang 1500 itu tetep ada dan gak berubah jumlahnya,, ane bingung gan mau berangkat kuliah naik apa, secara ongkos bis itu abis 3000rupiah uang di dompet tinggal 1500, itu aja ane mau beliin indomie...

tapi ane tetep mengucap syukur, setidaknya ane punya niat untuk kuliah...

tiba2 pintu kontrakan ane diketok.. trus tetangga ane bilang ,, nih makanan buat kamu N***L (nama ane),, soalnya tadi saya lihat kamu tidak keluar rumah dari pagi,, otomatis ane terima tuh makanan secara ane laper,, trus dy ngasih amplop coklat dy bilang ucapan terima kasih soalnya udah ngajarin anaknya bahasa inggris..trus dy bilang juga, "saya ngasih ini soalnya ada dorongan kuat dihati saya untuk ngasih makanan dan uang ini ke kamu, niatnya saya mau kasih ini besok.

pas ane lihat itu amplop isinya kertas merah yang gambarnya wapres dan presiden pertama di negara kita...

ane terima,, pas makan di kamar ane nangis gan,disaat ane ngandelin Tuhan, hal yang gak mustahil jadi kenyataan...

Ternyata Tuhan itu selalu memperhatikan kita. . .

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5677063

No comments:

Post a Comment