Friday 4 March 2011

Beberapa Seleb International yang dokumen pribadinya tersebar luas

ada fenomena luar biasa yg terjadi dalam beberapa bulan terakhir di mana berbagai kasus yang menyangkut keberlangsungan negara harus tersisih akibat beredarnya video 'panas' musisi ternama tanah air bersama dua wanita yang berbeda. bahkan, salah satu stasiun tv swasta manjadikan kasus ini sebagai 'jualan' mereka selama berminggu-minggu.
kasus beredarnya video-video ini yang biasanya bukan atas kehendak yang bersangkutan sebenarnya sudah bukan hal yang baru lagi di dunia selebritas international. olahragawan, musisi, bintang film, bahkan orang di balik layarpun pernah mengalami kasus seperti ini. berikut beberapa selebriti yg berkecimpung di dunia perfilman yg harus mengalami hal tak mengenakkan saat dokumen pribadinya dapat disaksikan oleh siapa saja. Apakah agan salah satunya?


Pamela Anderson

Who Is She?
bagi agan penggemar serial televisi baywatch, tentu sudah tidak asing lagi lengkap Pamela Denise Anderson ini langsung menarik perhatian publik saat ia menerima tawaran model dari majalah dewasa ternama amerika pada 1989. sejak saat itu, ia tercatat menjadi salah satu bintang model ternama yang paling sering berpose untuk majalah yang terkenal dengan logo kelincinya tersebut. Anderson juga dikenal berkat keterlibatannya dalam beberapa film komedi, sebut saja scary movie 3 (2003) dan superhero movie (2008)

What Happened?

kelihatannya satu skandal video panas teryata belum cukup bagi aktris berkewarganegaraan Kanada-Amerika ini. terbukti, setelah video yang memuat aktivitas pribadi dirinya dengan ang suami (saat itu); Tommy Lee, saat berbulan madu beredar luas di internet pada 1998, sebuah video lainnya, kali ini bersama vokalis sebuah grup band; Bret Michaels, beredar di tahun yang sama. kedua video ini akhirnya bernasib yang sama, yaitu yang akhirnya di distribusikan sebagai film dewasa. video hubingan intim antara Anderson dengan Tommy Lee di edarkan pada tahun 1998, sedangkan dengan michaels baru beredar secara resmi pada tahun 2005.

Dustin Lance Black

Who Is He?
wajahnya mungki terasa asing bagi para pecinta film, hal ini sangat wajar karena Dustin Lance Black bukanlah seorang aktor, melainkan seorang penulis skenario, sutradara, serta produser. memulai karir di industri perfilman pada tahun 2000, nama penulis yang mengaku menyukain sesama jenis ini mulai menjadi pusat perhatian berkat keterlibatannya dalam serial Big Love yang ditayangkan oleh HBO. tapi black benar-benar menjadi pusat perhatian saat ia berhasil memenagi berbagai penghargaan, termasuk Oscar untuk kategori Best Original Screenplay, melalui film biopik tentang aktifis gay; Milk (2008).

What Happened?
tidak lama setelah namanya melambung berkat keberhasilanya memenangkan Oscar dalam ajang 81st academy awards, black dikejutkan dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan hubungan intem dengan pasangan prianya . foto-foto ini dipublikasikan pertamakali pada juni 2009 via internet oleh seorang kolomnis gossip bernama Perez Hilton. Black sangat menyayangkan pihak-pihak tertentu yang menggunakan foto pribadinya untik meraup keuntungan. pada 23 juli 2009, Black secara resmi mengajukan tuntutan kepada foto agensi starzlife dengan tuduhan telah mendapatkan foto dan mendistribusikan tanpa persetujuan dirinya. ia mengklaim telah telah terjadi pelanggaran privasi dan hak cipta, serta mengajukan tuntutan sebesar US$3 juta atas dampak buruk yang ia rasakan serta keuntungan yang didapatkan perusahaan tersebut.

Rob Lowe

Who Is He?
aktor kelahiran charlottesville, virginia, 17 maret 1964 ini mengawali karirnya pada 1979 melalui serial televisi. Rob Lowe baru berhasil menarik perhatian publik pada 1983 setelah film debutnya; The Outsiders, mendapat sambutan hangat dari publik, sertam berhasil mendapat nominasi golden globe berkat perannya dalam film tv; Thursday's Child, yang ditayangkan di tahun yang sama. nemun perannya sebagai sam Seaborn dalam serial The West Wing lah nama suami Sheryl Berkoff ini melambung. dalam tujuh musim penayangan, Lowe mendapat dua nominasi golden globe, satu nominasi Emmy, serta beberapa penghargaan lainnya.

What Happened?

pada tahun 1988, Lowe terlibat dalam skandal rekaman video yang memperlihatkan dirinya tengah memperlakukan hubungan Intim dengan dua orang wanita, dimana salah satunya masih berusia 16 tahun. dalam pembelaanya, Lowe menegaskan bahwa ia tidak mengetahui bahwa gadis yang ia tiduri masih di bawah umur, dan menyatakan bahwa mereka awalnya bertemu di sebuah bar. sebuah video lainnya beredar di tahun yang sama, dan kali ini Lowe bersama temannya Justin Moritt, terlihat tengah melakukan hubungan intim dengan seorang model muda bernama Jennife di sebuah hotel di Paris. akibat kasus bertubi-tubi ini, citra Lowe hancur di mata publik saat itu. Ia kemudian memutuskan masuk ke sebuah klinik rehabilitasi kecanduan alkohol dan seks.


Julia Alexandratou

Who Is She?
seleb kelahiran 24 November 1985 ini telah meraih impian seluruh wanita Yunani pada umumnya, yaitu mejadi ratu kecantikan di negri kelahirannya. memulai karirnya di dunia modeling sejak usia 4 tahun, Julia Alexandratou berhasil meraih predikan miss yaoung Greece saat ia berusia 15 tahun, yang disusul dengan miss Greece International empat tahun kemudian. selain aktif sebagai model, Alexandratou juga mencoba peruntungannya di bidang tarik suara, presenter televisi, dan seni peran melalui film psyhraimia (2007).

What Happened?

pada 3 maret 2010, DVD yang menampilkan Alexandertou tengah berhubungan intim dengan seorang pria yang diduga adalah seorang aktor film dewasa mulai beredar di berbagai tempat di Yunani. pihak label yang mendistribusian DVD tersebut menegaskan bahwa video tersebut didapatkan secara sah. 200 ribu kopi DVD kabarnya terjual dalam waktu sehari saja. pada 17 maret, Alexandertou yang hadir dalam sebuah acara televisi secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan bahwa video yang beredar luas tersebut merupakan video dewasa profesional di mana di bayar di muka untuk terlibat d dalamnya.


Verne Troyer

Who Is He?
aktor kelahiran sturgis, michigan, 1 January 1969 ini merupakan satu dari sedikit aktor yang memiliki kekurangan fisik, namun berhasil mempertahankan eksistensinya. Verne Troyer terlahir dengan kondisi fisik mini, di mana saat ia dewasa , tubuh aktor yang melakukan debutnya di industri perfilman sebagai pemeran pengganti ini hanya memiliki tinggi 81cm saja. namun hal ini tidak menghalangi aktor yang berperan sabagai Griphook the Goblin dalam Harry Potter and the philosopher's stone (2001) ini untuk tetap berkarya. dari puluhan film yang ia bintangi, Troyer paling dikenal sejak memerankan karakter Mini-Me dalam dua film Austin Powers terakhir; The Spy Who Shagged Me (1999)dan Gold Member(2002).

What Happened?
sebuah rekaman video pribadi yang memperlihatkan Troyer dengan mantan kekasihnya; Ranae Shrider, tengah melakukan hubungan intim pada 25 Juni 2008. video yang diduga direkam pada saat liburan paskah 2008 di hotel Raffles L'Ermitage ini bocor ke public setelah Shrider memberikannya kepada sebuah situs internet. Kevin Blatt; orang yang berhasil mencapai kesepakatan bersama Paris Hilton terkait video pribadinya, berusaha menjual rekaman tersebut. tidak tinggal diam, Troyer pun menuntut TMZ, Blatt dan sebuah perusahaan rental online, karena dianggap melanggar privasi dan hak cipta. group band hedley yang berasal dari Canada memasukan kejadian ini dalam liril lagu mereka yang berjudul Cha-Ching

Eric Dane & Rebecca Gayheart

Who Are They?
Bagi penggemar film Grey's Anatom, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor bernama lengkap Eric William Dane. dalam serial peraih golden Globe dan Emmy ini, aktor yang baru-baru ini bermain dalam Valentine's Day (2010) ini berperan sebagai dokter bedah plastik Mark Sloan, yang ia perankan sejak musim kedua hingga sekarang. sementara itu Rebecca Gayheart merupakan Istri sang aktor yang berprofesi sama. Gayheart yang menikah dengan Dane pada 29 Oktober 2004 ini dikenal berkat keterlibatannya dalam beberapa serial televisi dan film, salah satunya adalah Urban Legend (1998) dan serial Nip/Tuck. pasangan ini baru saja di anugrahi anak prtama; Billie Beatrice, yang lahir pada 3 Maret 2010.

What Happened?
sebuah situs secara mengejutkan memposting sebuah video yang menampilkan 3 orang tanpa dibalut sehelai benag pun yang tengah mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol pada 17 Agustus 2009. dan ternyata, ketiga orang yang ada di video tersebut adalh Dane, Istrinya Gayheart, serta mantan kontestan miss teen USA; Kari Ann Peniche, yang pernah berperan dalam beberapa film. dugaan bahwa ketiga orang ini dalam pengaruh obat-obatan terlarang dan alkohol didapat dari percakapan yang ada pada video yang berdurasi 12 menit terebut.

Paris Hilton

Who is She?
salah satu calon pewaris group Hotel Hilton ini lebih dikenal publik terkait aktivitasnya yang kontroversial dari pada karya yang layak dibanggakan. dengan nama besar yang ia sandang sejak dalm kandungan, Paris memasuki dunia Modeling yang tenyata tidak sesuai dengan keinginannya. selain bermain dalam House Of Wax (2005) serta serial reality show The Simple Life (2003-2007), ia juga merambah dunia tarik suara dengan merilis album paris pada 2006.

What Happened?

sesaat sebelum serial The Simple Life ditayangkan, sebuah adegan Paris tengah beradegan intim dengan sang kekasihnya saat itu; Rick Salomon, beredar luas. dampaknya, media pun berlomba-lomba memberitakan hal tersebut. Paris mengaku tidak tahu mengapa ia mau direkam saat berhubungan intim dengan dengan Salomon, tapi ia dengan tegas menolok pihak-pihak terkait untuk mengedarkan video tersebut. namun seiring berjalannya waktu, Paris menyetujui perilisan video tersebut yang gambarnya mayoritas diambil night vision tersebutsecara resmi dan mendapat keuntungan dari peredarannya. video ini resmi dirilis pada tahun 2004 dengan judul 1 Night In Paris.


Edison Chen


Who Is He?
terlahir dengan nama Chan Hing-Wah, bintang kelahiran Canada ini tidak hanya sebagai aktor, namun juga sebagai penyanyi, model, produser music, hingga designer fasion. Edison Chen memulai petualangannya di jagad hiburan international pertama kali melalui jalur iklan saat berumu 19 tahun. nemanya mulai dikenal luas setelah terlibat film-film sukses seperti Inferna Affairs (2002), Infernal Affairs II (2003), dan Initial D (2005).

What Happened?
tahun baru 2008 di Hongkong dikejutkan dengan beredarnya fota Edison tengah bersama teman wanitanya, bahkan tidak sedikit diantaranya adalah bintang ternama,. Gillian Chung, Bobo Chan, Mandy Chen, Candice Chen, dan Cecilia Cheung, merupakan beberapa nama yang terseret akibat beredarnya foto-foto mereka dengan Chen. awalnya, menyangkal hal tersebut, namun setelah polisi melakukan Investigasi, foto tersebut dinya takan otentik, dan Chen mengakui hal tersebut. konsekuensinya, Chen mengundurkan diri dari dunia hiburan Hongkong dalam jangka waktu yang tidak di tentukan. namun pengunduran diri itu hanya bertahan dua tahun, karena aktor yang tampil sebagai Cameo dalam film The Dark Night memutuskan kembali ke dunia yg membesarkannya pada awal 2010 ini.

Katrina Halili

Who Is She?
menyandang predikat sebagai wanita terseksi Filiphina tahun 2006 dan 2007, Katrina Halili, dikenal luas di negaranya berkat peran antagonis yang ia bawakan dalam serial televisi di negaranya, seperti Darna (2005), Majika (2006), MariMar (2007). namanya sempat meredup setelah video pribadinya beredar di dunia maya, namun hal tersebut tidak berlangsung lama. namanya kembali menjulang setelah terlibat dalam serial Rosalinda (2009), dimana ia dipercaya memerankan peran antagonis.

What Happened?
semuanya terjadi pada 2009, saat sebuah video tengah memperlihatkan dua insan sedang memadu kasih mulai beredar di internet. orang-orang yang diduga dalam video tersebut adalah Halili dan Hayden Kho, Jr., seorag dokter yang juga berprofesi sebagai aktor dan model. Halili sempat terguncang terkait video pribadinya dengan Kho, dan ia juga pernah mengatakan bahwa ia sangat dipermalikan terkait hal tersebut. penyesalan yang berlarut-larut membuat dukungan kepada Halili semakin berkurang pada saat itu.

Colin Farrell

Who Is He?
aktor peraih Golden Globe berkat perannya sebagai Ray dalam film In Bruges (2008) ini mengawali karirnya di dunia akting pada 1996 sebagai pemain figuran. barulah tiga tahun kemudian nama Farrel terpampang dalam daftar pemain melalui film The War Zone. Aktor yang sempat mengikuti audisi untuk menjadi personil band Boyzone ini mulai menarik perhatian publik setelah ia beradu akting dengan aktor kawakan Tom Cruise dalam Manority Report (2002). Daredevil (2003), S.W.A.T (2003), dan Miami Vice (2006) merupakan beberapa film yang cukup sukses yang ia bintangi.

What Happened?
pada January 2006, sebuah situ merilis sebuah rekaman yang memperlihatkan farrell tengah melakukan hubungan intim dengan sang kekasih (saat itu); Nicole Narain, yang merupakan seorang model dari majalah dewasa. banyaknya orang yang ingin mendownload video tersebut menyebabkan server dari situs tersebut kelebihan beban. farrel yang melalui kuasa hukumnya akan mengambil tindakan hukum kepada sebuah situs yang menampilkan video intimnya tersebut, dan farrel pun berhasil memenangkannya.

Ariel a.k.a Nazril Irham

Who Is He?
Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Peterpan. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.


What Happened?

Pada bulan Juni 2010, Ariel digunjingkan media dan publik akibat menyebarnya rekaman video berisi adegan persetubuhan yang melibatkan dirinya. Terdapat dua rekaman yang beredar di internet, yaitu yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tari. Akibat kasus ini, Luna Maya dan Cut Tari menarik diri (untuk sementara) dari tugas-tugas mereka sebagai pembawa acara di beberapa acara televisi.

Luna Maya

Who Is She?
Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983; umur 27 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.


What Happened?

Pada tahun 2010, rumor negatif kembali menimpa Luna Maya atas beredarnya rekaman video seks yang melibatkan pasangan Luna Maya dan kekasihnya, Ariel. Dalam video berdurasi singkat itu dimulai dengan Luna Maya melakukan oral seks dan dalam video berdurasi panjang, terlihat wajah kedua Luna dan Ariel. Bahkan, di pinggul kiri si perempuan itu terlihat tato bergambar kupu-kupu.

Cut Tari

Who Is She?
Cut Tari Aminah Anasya, biasa dipanggil Cut Tari (lahir di Jakarta, 1 November 1977; umur 32 tahun) adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia. Tari masih mempunyai darah Aceh dari orangtuanya. Tari berprofesi sebagai pembawa acara dan pemain sinetron di dunia hiburan tanah air.


What Happened?

Cut Tari mendadak terkait pada kasus tersebarnya video mesum di internet. Pada rekaman tersebut dirinya tampak melakukan adegan persetubuhan dengan Ariel Peterpan. Akibat kejadian ini Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment Insert di TransTV.

Kim Kardashian

Who Is She?
Kimberly Noel Kardashian (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 29 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians


What Happened?

Video seks Kim Kardashian dengan Ray J pernah beredar pada 2007. Kim menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut. Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta.



share ke teman teman, klik:

No comments:

Post a Comment