Friday 28 January 2011

[DIABETES]: Keajaiban untuk yg punya penyakit DIABETES !!

http://krossx.files.wordpress.com/2010/08/diabetes.jpg

dijual obat diabetes yang sangat aman diminum karena terbuat
dari bahan2 natural dan buatan sendiri.

keluarga saya turunan diabetes, kadar gula ibu saya sangat tinggi hingga hampir 400.

4 tahun yang lalu oma (eyang) saya yang punya pabrik jamu di solo meracikan obat untuk ibu. obatnya dalam bentuk kapsul.
ibu saya disuruh minum 2 kapsul setiap pagi dan 2 kapsul lagi tiap sore/malam.

dalam waktu 1 minggu kadar gula ibu saya sudah turun dan dalam 2 minggu ibu saya sudah tidak merasa begitu lemas lagi. sekarang ibu saya sudah bebas makan nasi, minum teh manis atau susu karena meski diabetes tidak bisa sembuh, tapi obat ini bekerja langsung ke pankreas dan membantu pankreas bekerja dengan baik, sehingga setelah kadar gula normal, akan butuh waktu hingga gula mulai naik lagi. setelah gula naik pun hanya butuh 1 - 2 hari lalu gula normal kembali

obat itu obat racikan eyang saya dan sekarang keluarga saya menjual obat itu untuk membatu orang lain yang punya penyakit yang sama.
obat tersebut kami buat dari:

-biji pohon mahoni
-undur - undur
-akar zaitun
-ginseng

bahan yang memegang peranan paling penting adalah biji mahoni.
biji mahoni yang sangat pahit melawan kadar gula dalam darah, undur - undur membantu menetralisir gula dalam darah, akar zaitun dan ginseng mengembalikan kebugaran dan mempertahankan kesehatan tubuh.

dijamin, hanya dengan 150rb/56 butir, DALAM 2 MINGGU SUDAH ADA PERUBAHAN,
bila tidak akan saya kembalikan uang anda!



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


ctc (telepon atau sms pasti akan saya atau kakak saya, mba anggra berusaha melayani sebaik - baiknya)
081511177715


Share ke teman-teman:

No comments:

Post a Comment