Sunday 30 January 2011

Foto-foto Seksi Kendra Wilkinson !


(Foto: Ist.)
MANTAN bintang majalah Playboy Kendra Wilkinson, memiliki cara unik untuk menjaga keintiman dengan sang suami. Kendra yang telah memiliki satu anak ternyata gemar mengirimkan pesan mesra dan nakal lewat BlackBerry-nya.

Saat terpisah jauh, pasangan ini tetap menggunakan teknologi sebagai jembatan penghubung gairah mereka.

“Kami pasti menjaga hal-hal hot meskipun kita tidak bersama. Kami tahu bagaimana menjaga hal-hal baru, romantis, dan seksi,” kata Kendra seperti dilansir dari Zimbio, Sabtu (30/10/2010).



"Ada Skype, ya, itu pasti salah satu. Kami juga memiliki BlackBerry. Pagi ini, Hank terbangun dengan terkejut. Biarkan saya memberitahu Anda, mengirimkan gambar telanjang untuk suami saya pasti membuat dia ingin cepat pulang!”, tambah istri pemain NFL Hank Baskett ini.

Wanita berusia 25 tahun ini juga percaya bahwa jarak yang memisahkan mereka bisa membuat pernikahannya dengan Hank semakin kuat.

“Anda dapat menghirup nafas dan benar-benar berpikir tentang mengapa Anda kehilangan satu sama lain. Kemudian ketika kami melihat satu sama lain, kami merasa segar dan energi terisi kembali. Dan sudah waktunya untuk mendapatkannya lagi,” tukas ibu dari Hank Jr ini.
(ftr)


Kendra Wilkinson bokep - Foto Video Adegan Seks Kendra Wilkinson - Video seks / video bokep mantan model Playboy Kendra Wilkinson tengah populer di Amerika Serikat. Bahkan, pemesanan video Kendra sudah mengalahkan angka penjualan video seks Kim Kardashian.



Seperti dilansir Contact Music, Senin (24/5/2010), meski belum resmi dirilis, 'Kendra Exposed' sudah menjadi hits di negeri Paman Sam. Video tersebut menampilkan Kendra yang saat itu masih berusia 18 tahun beradegan seks bersama sang kekasih Justin Frye.

Video tersebut dijual Justin kepada Vivid Entertainment, salah satu perusahaan video porno terbesar di Amerika Serikat dengan harga US$ 100 ribu. Sementara, Kendra akan menerima 50 persen keuntungan dari penjualan 'Kendra Exposed'. Awalnya, Kendra yang kini berusia 24 tahun, menolak video tersebut dijual. Namun, setelah menyadari 'Kendra Exposed' memiliki potensi uang yang cukup besar, Kendra memutuskan untuk bernegosiasi Vivid.








Foto Adegan Seks Kendra Wilkinson
Kendra yang lahir 12 Juni 1985, mengawali karirnya di dunia hiburan pada 2004 lalu sebagai model di majalah Playboy. Ia pun sempat menjadi kekasih Hugh Hefner.

Share ke teman-teman, klik:

No comments:

Post a Comment