Wednesday 5 January 2011

Ditemukan candi hindu di Ciapus Bogor yang lebih besar dari Borobudur

Ada rencana pembongkaran petilasan2 Kerajaan Hastina Pura Kediri, Candi di bawah laut (salah satunya yang ada di selat Bali) dan Candi setinggi 6O meter di gunung salak yg kemungkinan lebih besar dr Borobudur yang saat ini masih tertutup oleh hutan belukar..... Semoga saja pembongkaran bisa lancar, sebagai bukti bahwa bangsa Indonesia itu bangsa berbudaya!!!

Untuk foto belum ada karena rapatnya aja baru tadi siang, saya sengaja bocorin ini di KASKUS sekalian minta doa agar rencana pembongkaran bisa berjalan lancar.... semua masalah termasuk masalah BIROKRASI bisa selesai sehingga pembongkaran bisa dilakukan secepatnya.....

Bila ada info selanjutnya kana terus di UPDATE, terutama untuk rencana pembongkaran candi di Bogor, akan saya pantau terus!!

Dan yang pasti, rasa penasaran agan-agan sama besarnya dengan rasa penasaran Ane.... Mudah2an ane bisa ikut terlibat dalam pembongkaran tersebut!

BTW, ada yang komen gini ke Ane :

"dasar goblok, kalo gunung salak dibongkar, berarti pohonya di tebangin, berarti Jakarta bakal tambah banjir TOLOL"

Buat yang ngerasa, asal tau aja ya, kita ini bukan orang2 yang gak punya otak kayak sebagian orang2 jakarta yang belagu sok banyak duit terus bikin villa dan ngerusak kelestarian alam di bogor,... justru kami ini keliling nusantara untuk mengembalikan lagi kejayaan masa lampau dan menunjukan pada dunia bahwa nusantara adalah negeri yang yang hebat, terpelajar. Kami sangat mencintai kelestarian lingkungan, dan segala "pembongkaran" dan restorasi itu tidak perlu dengan cara merusak. Jujur aja saya merasa tersingung dengan comment agan, tapi kata si Bondan juga...ya sudahlah, mungkin saja memang agan saja yang sebenernya TOLOL...., kami ini berusaha menjaga kelestarian tidak hanya alam tapi juga cagar budaya dan "harta" nusantara..., dan INGAT.... NUSANTARA itu tidak hanya JAKARTA, kalo agan ngerasa cinta dan ingin melestarikan Jakarta jangan salahkan orang lain.... tapi berkaca pada diri sendiri! FAHAM!!!

PIC Spoiler : Candi berbentuk piramid di sekitar Gn. Salak yang masih tertimbun....



Banyak yang nanya : "kok belon ada di TV?"
Ya, blon ada lah..., ini sebenernya masih dirahasiakan, karena kalo ter-expose malah akan jadi santapan "maling2 intelek"...., dan sekali lagi ini tidak melibatkan PEMERINTAH, pihak dari Yayasan ..... (tak bisa saya sebutkan nama) sudah melobi pemerintah tapi masih terbentur birokrasi....


contoh pic penggalian dari situs terkubur :

saat digali ketemu susunan batu kerikil yang menutupi....

mulai terlihat sedikit walau samar....


Banyak yang tidak percaya, tapi kerja tim nyata dan dengan modal dana pribadi mereka......

vid expedisi :






sumber: kaskus

No comments:

Post a Comment