Wednesday 26 January 2011

Mulan Jameela Hamil???

Mulan Jameela, Jadi 'Misterius'


http://www.wartanews.com/Contents/Media/Berita/mulan-jameela-hamil.jpg

Artis penyanyi Mulan Jameela sepertinya memang ingin menyembunyikan mengenai isu kehamilan dirinya. Bahkan, untuk orang-orang dekat di sekitarnya, Mulan pun enggan berbagi cerita.

‘’Kalau keluar memang hampir nggak kelihatan, bisa jadi langsung naik mobil dari garasi. Dulu pernah kelihatan, sekali doang, kita nggak tahu apakah dia hamil atau nggak. Soalnya dia pakai baju jilbab terusan panjang, dan bajunya itu kelihatan besar. Nah, yang menguatkan, waktu itu security-nya bilang karena kita tanya, 'iya, kelihatannya ibu Mulan lagi hamil',’’ ujar salah satu pedagang di sekitar kediaman Mulan, yang tak mau disebut namanya.

Suasana kediaman Mulan di kawasan Pondok Indah yang berseberangan dengan studio milik Ahmad Dhani ini memang terbilang sepi. Jika dulu, kediaman Mulan dengan pagar hitamnya tidak memiliki balkon, namun sekarang memiliki balkon. Di kediaman Mulan hanya terlihat mobil Daihatsu Xenia hitam B 1181 BFQ.

‘’Pokoknya, semenjak kejadian itu (pemberitaan hamil), Mulan nggak pernah kelihatan lagi. Sudah lama banget nggak kelihatan. Pokoknya kejadian yang lagi ramai diberitakan,’’ tandasnya.

No comments:

Post a Comment