Saturday 29 January 2011

Wasir - Ambeien Sembuh Tanpa Operasi (Pengalaman Nyata) - Non Business

Wasir - Ambeien Sembuh Tanpa Operasi (Pengalaman Nyata) - Non Business


Penyakit wasir merupakan gangguan anus lebih dikenal dengan sebutan ambeien (hemoroid) dimana penyakit ini terjadi bibir anus (sphinchter anus) yang bengkak terkadang juga disertai dengan pendaharan. Rasa sakit yang ditimbulkan terjadi saat kita duduk, terlebih kalau buang air besar.
Pada kasus ambien yang sudah parah cara operasi merupakan pilihan yag terkadang tidak bisa ditawar lagi walaupun mengakibatkan efek samping yag kurang baik.

Untuk mengobatai wasir ini, saya punya pengalaman yang luar biasa yang dapat menyembuhkan tanpa operasi tetapi hanya dengan pengobatan tradisional dan dengan penanganan yang telaten (rutin).

Pengobatan yang saya lakukan secara mandiri dan menggunakan jenis tanaman yang ada di sekitar tempat tinggal (herbal) telah cukup membuat saya bersyukur karena setelah pengobatan (tidak kurang dari sebulan) derita karena wasir hilang bahkan saat tulisan ini dibuat sudah 5 (lima) tahun tidak pernah lagi terserang penyakit di bibir anus ini.

Saya hanya mengunakan bahan rempah-rempah yang ada di sekitar tempat tinggal yaitu KUNIR PUTIH dan MAHKOTA DEWA plus sedikit salep yang bisa dibuat sendiri dengan biaya kurang dari Rp 2500 (dua ribu lima ratus rupiah).

Bahan obat yang membuat saya bersyukur karena sembuh adalah sebagai berikut :

1. Sediakan Kunir putih segar
2. Sediakan buah mahkota dewa.
3. Buat salep untuk dioleskan dibibir anus.

Metode pengobatan:

1. Kunir putih diiris tipis hanya 5 – 7 irisan
2. Campur 2 irisan buah mahkota dewa yang sudah dikeringkan.
3. Tuang dalam air bersih kurang lebih 0.5 liter atau 2 gelas air minum.
4. Kedua bahan obat itu dimasak hingga mendidik
5. Lebih baik memasak dibahan yang BUKAN berasal dari besi (bukan panci almunium atau sejenisnya) tetapi dimasak di bahan alat masak dari tanah liat (Jawa disebut: gendok). Catatan : harga Gendok hanya Rp 1500 (seribu lima ratus rupiah)
6. Biarkan mendidik hingga air tersisa 1 gelas atau 1.5 gelas.
7. Tuang ke gelas. Biarkan dingin.
8. Minum air tersebut pada pagi hari, tetapi terbaik adalah menjelang tidur.

Pengobatan dengan bahan rempah-rempah itu dibarengi dengan pengobatan sisi luar terutama untuk menghilangkan benjolan disekitar anus.

Gunakan salep yang bisa dibuat sendiri dengan bahan-bahan yang mengandung : Asam salisilat kurang lebih 12%, Sulfure praecipitatum 10%, Asam Benzoat 5%, camphora 3% dan Menthol 1%

Pengunaan salep yang diolehkan dibibir anus, sebaiknya, digunakan setelah bibir anus dibersihkan pelan-pelan dengan sabun mandi. Cuci bibir anus pelan-pelan kemudian olesi salep juga secara pelan-pelan. Beberapa saat setelah pengolesan memang akan terasa panas tetapi tidak lama, kurang lebih 5 s.d 10 menit, setelahnya akan terasa dingin.

Lakukan pengobatan ini berulang-ulang dengan cara yang sama. Minum ramuan kunir putih dan buah mahkota dewa itu setiap hari terbaik menjelang tidur, dan oleskan salep sehari. Hentikan ketika dirasa sudah sembuh.

Pengalaman yang saya lakukan ini, sekali lagi telah menyembuhkan penyakit ambeien saya, dan selama lima tahun sejak tulisan ini saya tulis, saya terbebas dari penyakit wasir.

Semoga anda juga akan berhasil seperti saya. Jika anda ingin kontak dengan saya anda bisa hubungi email : iswantosm@yahoo.com atau sms ke : 087759944125. Dengan senang hati kami akan menjawabnya.

Informasi diberikan gratis (non-business).


sumber: kompasiana

No comments:

Post a Comment