Wednesday 5 January 2011

Segala hal tentang bunuh diri, temukan di: JANGANBUNUHDIRI.NET

Hampir semua orang dalam hidupnya pernah memiliki pikiran "lebih baik saya mati saja", "kalau saya mati, saya tidak usah menghadapi segala persoalan rumit ini", "mati tampaknya lebih menyenangkan", "kalau saya mati, saya akan lepas dari penderitaan ini" dan sebagainya.

http://www.topnews.in/files/depression102.jpg

Pikiran atau perasaan yang demikian biasanya timbul ketika seseorang merasa tidak sanggup lagi menanggung beban hidupnya. Ketika seseorang merasa tidak memiliki daya untuk mengatasi permasalahan yang dihadapinya dan merasa tidak ada orang lain yang mau memperhatikan dan membantunya keluar dari permasalahan tersebut.

Dan seperti dikatakan di atas, hampir semua orang pernah merasakannya dan berpikir "mati" adalah sesuatu yang lebih baik. Anda tidak sendiri.

Fenomena bunuh diri memang menarik. Ada berbagai latar belakang penyebab dan pencetusnya. Seringkali hal ini membingungkan keluarga, kerabat, teman-teman dan lingkungan sekitar.

Jika anda merasa depressi ingin bunuh diri, atau ada orang yg anda kenal ingin bunuh diri atau anda hanya ingin tahu segala hal tentang bunuh diri, situs yg baru diluncurkan ini adalah jawabannya, temukan semuanya di:

http://www.janganbunuhdiri.net

No comments:

Post a Comment