Friday 21 January 2011

[PICS] Bintang '90210' Bugil Untuk Iklan Tas Marc Ecko

Jakarta - Bintang serial '90210' AnnaLynne McCord tampil polos tanpa busana dalam iklan untuk label tas, Marc Ecko. Tubuh telanjang AnnaLynne hanya ditutupi beraneka macam tas dari brand asal Amerika Serika itu.

http://img.poptower.com/pic-4208/annalynne-mccord.jpg?d=600

Dilansir Daily Mail, wanita 23 itu tampak berpose duduk di atas sebuah ranjang. Ia kemudian menutupi tubuh bugilnya dengan dua tas Marc Eko. Tas berwarna putih tampak menutupi dadanya, sedangkan tas berwarna krem yang ia pegang dengan tangan kirinya, tampak menutupi pahanya.

Pemotretan untuk Marck Ecko dilakoni AnnaLynne bersama fotografer Tony Duran. Wanita yang pernah muncul dalam film 'Transporter 2' itu mengaku sangat senang menjalani pemotretan tersebut.
http://img211.imageshack.us/img211/8553/markeckocvr.jpg
"Sangat menyenangkan sekali melakukan pemotretan untuk iklan Marc Ecko, dengan tidak memakai apapun, hanya tas-tas yang luar biasa. Iklan ini akan sangat seksi," katanya.

Pihak Marc Ecko pun rupanya puas dengan apa yang ditampilkan AnnaLynne dalam iklan mereka. "Dia bisa membuat jantungku berhenti berdetak sesaat. Dia punya gaya yang luar biasa," jelas Marc. (eny/eny)

No comments:

Post a Comment