Tuesday 9 November 2010

Dakota fanning diperkosa di film hounddog !!! Ada scene waktu dia diperkosa !!!


Dakota Fanning, ingin tetap mempertahankan adegan pemerkosaan pada film HOUNDDOG. Aktris berusia 14 tahun ini sedang menghadapi kontroversi dan tidak mau berkomentar terhadap masalah yang terjadi akibat salah satu adegannya tersebut.

Karena adegan pemerkosaan ini, sang ibu akan terancam dipenjara atas tuduhan pornografi pada anak di bawah umur. Hal ini terjadi karena sang ibu mengijinkan Dakota Fanning untuk muncul tanpa busana pada film HOUNDDOG.

Dakota Fanning mengatakan bahwa ini adalah sebuah totalitas untuk berakting secara maksimal, jadi ia bisa benar-benar menggambarkan secara nyata apa yang terjadi.

"Saya ingin bermain pada film ini, karena saya pikir mungkin bisa membantu orang lain, yang telah mengalami hal yang sama, agar bisa mengatasi kesulitan yang terjadi," kataDakota.

Dakota sangat tertarik untuk bermain dalam film ini, setelah ia membaca buku mengenai kisah tragis yang terjadi di film tersebut, di mana ia bermain bersama Paul Bettany, yang berperan sebagai ayah yang sangat kasar, dan menakutkan.


AKOTA FANNING DIPERKOSA DI FILM HOUNDDOG !!! ADA SCENE WAKTU DIRINYA DIPERKOSA !!!

http://www.kapanlagi.com/showbiz/fil...n-2vms64p.html

SCENE WAKTU DIA DIPERKOSA : http://www.youtube.com/watch?v=ePFbW0l67DU

SCENE WAKTU SELESAI DIPERKOSA : http://www.youtube.com/watch?v=uYE6CTDhoi4

No comments:

Post a Comment