Thursday 4 November 2010

Uang Dicuri, Ayu Azhari Laporkan Anak ke Polisi Ayu Azhari melaporkan ke polisi anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, Sean Azad. Sean di

Memang buah ga jatuh jauh dari pohonnya.... belajarlah dari kisah ini !


                     Ayu Azhari (Foto:Tomi Tresnady/okezone)
Ayu Azhari (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Ayu Azhari melaporkan ke polisi anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, Sean Azad. Sean dituduh mencuri uang Ayu sebesar USD50 ribu.

Ditemani suaminya, Mike Tramp, Ayu melapor ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2010) subuh. Ditemui wartawan, Mike tidak mau memaparkan maksud kedatangnya ke Polres Jakarta Selatan. "I am just visiting," kata Mike.

Sambil menggendong anak bungsu dari pernikahan dengan Ayu, Leon, Mike melangkah masuk ke mobil Toyota Alphard warna hitam bernopol B 99 IF.

Menurut kabar yang beredar, pada Rabu, 3 November sore, Ayu sudah datang ke Polres untuk melaporkan kehilangan uang. Setelah dilakukan pengembangan, tuduhan pelaku pencurian mengarah kepada Sean.

Soal pelaporannya, Ayu sendiri enggan berkomentar banyak. Dia cuma menyebutkan bahwa tindakan melaporkan darah dagingnya itu sebagai bagian dari pendidikan terhadap anak.

"Saya sebagai warga negara yang baik, ini bagian dari membina dan mendidik anak saya untuk minta bantuan kepada polisi," ujar Ayu.

Kakak kandung Sarah Azhari itu menegaskan, pelaporan kepada polisi bukan dengan maksud mempermalukan anak. "Ini bagian dari edukasi anak, mendidik dan membina anak," kilahnya.

sumber: yahoo

No comments:

Post a Comment