Wednesday 17 November 2010

[FULL PICS ] Ciuman Hot Jenny Cortez..

Hot kisses by Jenny Cortez







Profil Jenny Cortez

Jenny Cortez pertama kali dikenal di dunia hiburan sebagai foto model, dan belakangan merambah ke dunia film layar lebar. Cewek seksi kelahiran 8 Oktober 1987 ini sebelum film kontroversialnya yang berjudul Air Terjun Pengantin, rupanya model yang doyan berfoto seksi tersebut sudah pernah menjalani akting di film Kirun Adul bersama RIcky Harun. Film garapan Jose Poernomo tersebut membuka jalan Jenny Cortez di dunia hiburan, namun saat itu namanya belum terlalu dikenal dimata publik.

Nama Jenny Cortez kembali melejit (lagi-lagi oleh kontroversi, mengingatkan kita pada artisDewi Persik). Ia mengerahkan segala kemampuan aktingnya di film Air Terjun Pengantin dengan berperan sebagai gadis yang terancam jiwanya lantaran ia diincar oleh seorang psikopat saat berlibur bersama teman-temannya di sebuah pulau.

Biografi Jeni Kortez

Jenny Cortez PicJenny Cortez dilahirkan di Jakarta, 8 Oktober 1987. Ia merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara. Dengan tinggi 168cm dan berat 48 kg, anak dar pasangan Asih dan Madar ini doyan belanja dan traveling. Jenny rupanya juga menyukai romantika, terbukti dengan diakuinya menyukai film Twilight Saga yang dibuat oleh Stephenie Meyer. Selain shopping, Jenny juga suka dugem dan mendengarkan musik dari DJ Riri.

Mengenai film, baru dua film layar lebar yang ia bintangi, yaitu Kirun + Adul di tahun 2009, dan Air Terjun Pengantin di tahun yang sama.

Foto Topless Jenny Cortez

Jenny Cortez foto hotFilm Air Terjun Pengantin garapan Rizal Mantovani menghadirkan Jenny yang mengenakan bikini. Dengan bermodal foto topless Jenny Cortez dan Tyas Mirasih, film ini meraup sukses lantaran promosi yang heboh.

Jenny menganggap adegan tersebut wajar dan bahkan mendapat dukungan keluarga:

"Memang mamaku pertamakali sempat menolak, tapi aku berusaha meyakinkan dengan menjelaskan adegan tersebut sesuai tempatnya dan akhirnya diizinkan,"

"Aku juga percaya dengan mas Rizal bisa menggarapnya dengan hasil yang tidak menjadi vulgar,"

Ia mengakui, salah satu alasan ia setuju untuk ikut berperan dalam film Maxima Picturestersebut lantaran banyaknya artis kawakan dan sutradara Rizal Mantovani yang notabene memang terkenal di dunia hiburan. Belum lagi nama Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Kieran Sidhu, dan Tyas Mirasih yang sudah terkenal sebelum namanya.

Belakangan, setelah foto-foto syur Jenny Cortez yang bertebaran di dunia maya, selepas film Air Terjun Pengantin, foto bugil Jenny Cortez kembali menghiasi media internet. Kali ini foto diambil saat syuting adegan film terbarunya di Pemburu Hantu the Movie. Seperti tidak ada habisnya foto syur cewek yang memang bisa dibilang memiliki body yang aduhai di mata cowok-cowok. Dengan dilepasnya foto Jenny Cortez nude ini, film Air Terjun Pengantin yang sudah mulai meredup kembali terdongkrak dengan memanfaatkan momentum film Indonesialainnya seperti Hantu Puncak Datang Bulan dan Arisan Brondong.

Perjalanan Karir Jen

Foto Jenny CortezMengenai foto syur, Jenny Cortez mengakui bahwa foto-foto yang diedarkan di Internet tersebut berasal dari handphone yang hilang dari tangannya. Ia juga sempat tenar di tahun 2009 saat digosipkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier.

Setelah menjadi foto model, karir Jenny juga ikut melambung lewat film, FTV dan sinetron. Jenny mengaku siap fokus dalam dunia akting dan ingin syuting setiap hari dalam sinetron stripping.

"Aku mau banget main stripping di sinetron, biar aku bisa berakting setiap hari,"

Selain harapan untuk stripping di sinetron, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan kuliahnya yang tertunda.

"Pas semester 2 saat kuliah di ASMI ambil jurusan Sekretaris, aku berhenti untuk fokus kuliah, nah mudah-mudahan kedepannya aku bisa menjalankan keduanya,"

Video Jenny Cortez di Air Terjun Pengantin


No comments:

Post a Comment