Saturday 6 November 2010

Curhat Marissa Haque atas kelakuan Vina Panduwinata atas Ikang Fawzi..!!!

Curhat Marissa Haque atas kelakuan Vina Panduwinata atas Ikang Fawzi..!!!


Ujian Cinta Kami dalam 25 Tahun Pernikahan: Marissa Haque untuk Ikang Fawzi



Jadi pas ada suatu acara nyanyi bareng antara Ikang Fawzi dan Vina Panduwinata, pada saat nyanyi bareng itu kejadian ini terjadi.


Spoiler for MH:




Curhat Marrisa Haque :

Vina Panduwinata & Payudaranya yang Menempel di Dada Suamiku: Marissa Haque

Quote:
Isi sms saya kepada Vina Panduwinata kawan baik suamiku, sejak masih menjadi calon suami Christine Panjaitan sampai sekarang adalah sebagai berikut: “…dear Mama Ina (panggilan kesayangan Vina Panduwinata), apa khabarnya? Semoga keluargamu baik-baik dan sehat adanya… Saya hanya tidak merasa nyaman melihat foto kalian diacara Odyssey. Saya tahu bahwa Mama Ina pernah tahu/ingat bahwa saya dan Ikangku duluuuu… saat kita semua sama-sama-sama ke Jerman melalui hadiah dari BASF Award. Saat itu Ikang dan saya sudah menikah siri. Dan Mama Ina pasti ingat bahwa kami berdua pernah ‘berantem/mendiamkan’ Mama Ina sekaligus karena saya tersinggung dengan prilaku tanganmu yang SANGAT RAJIN MENJAMAH seluruh bagian badan Ikang Fawzi suamiku. Saat itu kita semua sering berada didalam satu bus dalam perjalanan dari Mannheim ke Deidesheim melalui Ludswighaven menuju Stuttgard untuk melihat performance dari Al Jaerro (West Germany, September, 1986).
Sebagian isi curhatnya isinya :

Quote:
Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah diatas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi-ikang fawzi lainnya yang menjadi ‘korban’ Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau sms seperti saya.
Quote:
Sejujurnya saya tidak ikhlas suamiku Ikang Fawzi terangsang secara seksual dengan payudara Vina Panduwinata maupun payudara Memes Addie MS. Saya menyatakan KEBERATAN! Bukan saya sok suci, bahkan sayapun penuh dosa dan maksiat. Namun perjalan usia membuatku selalu ingat mati dan khawatir terpeleset ke neraka
sumber

No comments:

Post a Comment