Wednesday 17 November 2010

Digosipin Hamil, Mulan Tak Ikut Bagi-bagi Hewan Kurban

Gambar

Jakarta Penyanyi Mulan Jameela yang digosipkan hamil tak lupa berkurban di hari Idul Adha ini. Namun saat pembagian hewan kurban tersebut, Mulan tidak memunculkan diri.

Seorang warga yang ikut mengantri daging kurban di rumah Mulan di Jl Pinang Mas, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2010) mengungkapkan, pelantun 'Cinta Mati' itu hanya muncul ketika hewan kurbannya dipotong. Mulan memberikan seekor kambing untuk dikurbankan.

"Mulan sempat lihat sama anaknya. Tapi waktu mulai motong-motong dan bagi-bagi dagingnya, dia nggak kelihatan," ujar laki-laki yang tinggal di kawasan sekitar Pondok Pinang itu.

Dari pengamatan detikhot, sejak siang hari puluhan warga tampak mengantre daging kurban di rumah Mulan. Tampak beberapa pria berpakaian hitam menjaga rumah tersebut.

Pintu gerbang rumah yang dibuka separuh juga dijaga oleh pria berpakaian hitam itu. Untuk urusan pemotongan dan pembagian daging kurban, tetangga-tetangga Mulan yang melakukannya.

Di tengah-tengah pembagian hewan kurban itu, ibunda Mulan, Titi Aisyah muncul. Ia pun ditanya mengenai keberadaan Mulan.

"Saya nggak tahu," ujar Titi. Belum lagi pertanyaan mengenai gosip kehamilan putrinya diajukan, Titi langsung masuk ke dalam rumah.

Gosip kehamilan Mulan sampai saat ini masih misteri. Beberapa kali disambangi ke rumahnya, ibu dua anak itu tak pernah terlihat. Ia kini juga jarang muncul di televisi.

Dhani, bos Mulan di Republik Cinta Management ketika ditanya mengenai gosip tersebut menolak memberikan jawaban. Hanya Dewi Persik, teman satu manajemen Mulan yang mau menjawab isu itu.

"Itu cuma gosip, kan digosok makin sip," begitu kata Dewi.

(eny/eny)
sumber: detik

No comments:

Post a Comment