Wednesday 24 November 2010

Hal-hal konyoL Bagi Pria, tapi cewek suka

Hal-hal konyoL Bagi Pria, tapi cewek suka

Klo kita yang ga ngalami emang keliatan konyol..
Tp klo yg lagi di mabok cintaa...
Kotoran kebo pun berasa coklat...


1.Masang foto berdua.



Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar kamu inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek kamu.
ahaaahaahahaha..

2.Make baju yang kembaran.



Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Nyimpen boneka di mobil kamu.



Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, kamu emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan kamu terima aja deh, dari pada ribut.

4.Hang out bareng temen-temen ceweknya.



Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang kamu.

5.Nemenin belanja.



Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin seantero mall / pasar. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya! hahahahahaha..

6.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]



Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada kamu cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu kamu bisa ngobrol bareng ortunya.

7.Nyimpen sms-sms dari dia.



Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata kamu. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala kamu.

8.Diajak nonton telenovela.



Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin kamu enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis



Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, kamu dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]



Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11.Diatur cara pake baju.



Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin kamu dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

No comments:

Post a Comment